bujang online

Buatlah pasangan Anda tergila-gila dengan lingerie Yang seksi

Kali ini admin bujang online akan membahas tentang tips lajang dan dewasa.baiklah artikel dibawah ini semoga bisa buat agan lebih mengerti dan paham tentang kehidupan masing-masing.simak berikut Buatlah pasangan Anda tergila-gila dengan lingerie Yang seksi semoga bermanfaat sekaligus anda terhibur.


 
Pernah tidak terlintas dalam pikiran untuk membuat pasangan Anda tergila-gila ketika memakai Lingerie ???? Apalagi model lingerienya sexy, terbuat dari bahan transparant yang lembut dan modelnya memperlihatkan bagian tersexy dari tubuh Anda ????

Bagian tersexy tubuh wanita bukan hanya berdasarkan memiliki payudara penuh, bokong yang kencang, leher jenjang dan sebagainya. Bagian tubuh tersebut tidak akan terlihat sempurna jika Anda salah memilih pakaian. Apalagi ketika menikmati kebersamaan dengan pasangan Anda. Semua wanita pasti berusaha ntuk terlihat sexy dan menggoda.


Pemilihan model pakaian yang tepat, dari jenis apapun tetap akan membuat wanita terlihat sexy. Semua wanita pasti memiliki Lingerie diantara koleksi pakaian dalamnya. Mungkin anda berpikir lingerie hanya bra dan celana dalam saja. Semakin pesat perkembangan dunia fashion, Lingerie seakin dirancang untuk membuat wanita selalu terlihat cantik, sexy dan menggoda saat dikenakan. Memakai Lingerie sexy dapat membangkitkan suasana hati dan membuat kehidupan dalam percintaan semakin menarik. Berbagai macam model Lingerie sudah tersedia sehingga mudah untuk menentukan pilihan yang cocok.


Mungkin sudah lama tidak memberikan kejutan buat pasangan, sudah saatnya anda merencakan hal tersebut. Tidak mau kan pasangan bosan melihat anda memakai lingerie yang modelnya selalu sama ????


Siapkan diri untuk mulai membeli satu atau dua potong lingerie dengan model yang berbeda. Jika selama ini koleksi lingerie hanya ada model babydoll atau chemices, sekarang saatnya membeli model lain yang lebih menggoda. Saatnya anda beralih ke lingerie model teddy atau satu set Corset lengkap dengan garter dan berbagai assesoriesnya.


Saat semua sudah terserdia, persiapkan diri Anda. Saat mandi, rendam tubuh anda di bathup yang sudah diberi aromaterapi. Biarkan tubuh anda rileks sejenak. Bayangkan sensasi romantis yang akan terjadi nanti malam. Pakai lingerie sexy yang baru anda beli, berbaring di ranjang dengan posisi menggoda yang akan membuat pasangan anda terkejut, terangsang dan menjadi liar.


Jangan pernah melupakan hal sekecil apapun dalam kehidupan percintaan Anda. Sehelai lingerie mampu memperbaiki kehidupan percintaan Anda. Dibalik semua itu yang paling penting adalah bagaimana sikap Anda terhadap pasangan. Tidak ada yang terlihat sempurna jika Anda tidak percaya terhadap diri Anda sendiri. Lingerie hanyalah sehelai pakaian yang membantu kehidupan dalam percintaan Anda.


Buat anda (pria), jangan sungkan untuk memberi kejutan kepada pasangan Anda. Sewaktu waktu beri kejutan dengan memberinya hadiah Lingerie. Buat pasangan Anda bagaikan Ratu dan ketika dikenakan terlihat seperti Cleopatra : Sexy, menggoda, dan agresif


Mungkin anda malu kalau harus membeli lingerie di toko ? Saat ini banyak online shop jual lingerie dengan berbagai model seperti Babydoll, chemices, korset, Bra set, teddy, piyama, mini sexy dress dan sebagainya. Pilih lingerie berkualitas agar Anda tidak kecewa. Lingerie berkualitas belum tentu mahal, tetapi yang anda dapatkan sepadan dengan nilai yang anda keluarkan. Gak mau donk membeli lingerie dengan kualitas asal-asalan, saat dipakai mengurangi kenyaman dan dan suasana percintaan anda menjadi rusak.

Like Facebook dan follow Twitter kami


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dewasa / intim dengan judul Buatlah pasangan Anda tergila-gila dengan lingerie Yang seksi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bujangonline.blogspot.com/2012/09/buatlah-pasangan-anda-tergila-gila.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: admin online -

Belum ada komentar untuk "Buatlah pasangan Anda tergila-gila dengan lingerie Yang seksi"

Posting Komentar