bujang online

Tips Kuat Seks Bagi Pria

Kali ini admin bujang online akan membahas tentang tips lajang dan dewasa.baiklah artikel dibawah ini semoga bisa buat agan lebih mengerti dan paham tentang kehidupan masing-masing.simak berikut Tips Kuat Seks Bagi Pria semoga bermanfaat sekaligus anda terhibur.


Tips Kuat Seks plus Video Tutorial


Hubungan intim harusnya merupakan perpaduan harmoni antara perempuan dan laki-laki,

namun seringkali hal ini tak tercapai entah karena perempuan yang tak kunjung mencapai orgasme
atau laki-laki yang terlalu cepat mengalami ejakulasi.

Rata-rata lelaki bertahan tidak lebih dari
tiga menit ketika mereka melakukan penetrasi langsung saat hubungan intim dengan pasangan
Padahal bertahan lebih lama bukan tidak mungkin jika memang mempersiapkan lebih dulu baik secara fisik maupun pikiran.



Yuk coba berlatih dengan trik berikut ini..


1. Bernapas

Hubungan intim merupakan kegiatan menyenangkan yang memberikan banyak kenikmatian akibat begitu banyak sensasi yang ditimbulkan
yang biasanya berakhir dengan helaan napas atau hentakan napas yang kencang.


Menghela napas bukan sesuatu yang baik untuk dilakukan bila ingin menunda orgasme. Maka,
kontrolah napas dan keluarkan perlahan-lahan,
tambahkan suara-suara erotis selain membantu merangsang pasangan juga mengatur napas dapat menunda ejakulasi.


2. Merenggangkan otot PC
Setiap lelaki memiliki otot puboccoccygeus atau otot PC. Dengan cara merenggang
dan melepaskan otot tersebut dapat memberikan keuntungan
yaitu membuat ereksi lebih keras dan lebih mampu mengontrol ejakulasi.








3. Menekan perineum
Ketika Anda merasa akan berada di puncak kenikmatan, berikan tekanan pada perinium (area antara anus dan scrotum) dengan jari.
Cara ini memungkinkan prostate berkontraksi dan melebar selama orgasme dan memaksa keluar cairan ejakulasi.

Dengan menekan perineum, cairan tersebut akan terserap sehingga menahan keluar.
Anda dapat melakukan hal ini sendiri atau meminta pasangan.


untuk melihat gambar, silahkan copy paste link dibawah ini ya...
( Sengaja ga di tampilin karena gambar nya ga terlalu besar)
dan juga untuk menghindari komentar negatif dari para kaskuser yg ga suka

Gambar di ambil dari Wikipedia--->
http://en.wikipedia.org/wiki/File:Male-perineum.jpg


4. Menarik testis
Ketika merasa sensasi orgasme mendekat, perlahan-lahan tarik testis sebagai salah satu cara untuk menunda ejakulasi.


(Cara Menarik testis dah di berikan di dalam video)
Silahkan di download.. link nya ada dibawah



5. Gunakan teknik stop and go
Tehnik ini merupakan salah satu tehnik yg biasa di lakukan oleh para pria
jika sudah ingin ejekulasi.
cara nya : Pada saat Om mau ejekulasi... Langsung cabut dari Miss.V
Sebagai ganti nya... coba mainkan tangan agan ( biar gak ketauan kalo kita mau K.O hehehehe)




6. Hitung Mundur
Pada saat Om lagi MOT (Man On Top )
usahakan fikiran jangan terlalu fokus ke hal hal yg bisa membuat Om terangsang
Coba deh lakukan hitung mundur dari 100 ke 0
kalo udah sampe angka 0.... balik lagi ke 100 and begitu seterusnya

Coba aja.... 100 % Kemungkinan besar Berhasil.. )



Berikut ada contoh latihannya




File Size : 7 Mb
File Format : Rar dan Exe

KLIK GAMBAR DI BAWAH INI
BUAT DOWNLOAD

 
 
 

Like Facebook dan follow Twitter kami


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dewasa / intim / seks dengan judul Tips Kuat Seks Bagi Pria. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bujangonline.blogspot.com/2012/09/tips-kuat-seks-bagi-pria.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: admin online -

Belum ada komentar untuk "Tips Kuat Seks Bagi Pria"

Poskan Komentar