bujang online

Seks Bukanlah satu-satunya Alasan untuk Mesra

Kali ini admin bujang online akan membahas tentang tips lajang dan dewasa.baiklah artikel dibawah ini semoga bisa buat agan lebih mengerti dan paham tentang kehidupan masing-masing.simak berikut  Seks Bukanlah satu-satunya Alasan untuk Mesra semoga bermanfaat sekaligus anda terhibur.


Pasangan Mesra dan Romantis bukan dilihat pada aktivitas hubungan sex yang fantastis (walau sex memang faktor yang penting). Rahasia pasangan super mesra adalah mereka bisa menemukan cara untuk melakukan kebaikan terhadap pasangannya.

lewat sikap yang lembut, penuh perhatian, dan pengertian – merupakan kualitas yang bisa membuat pernikahan Anda menjadi lebih mesra, lebih intim, dan lebih “tahan banting”. Pasangan menikah akan saling mencintai dan hubungan mereka bisa makin mesra jika masing-masing berusaha untuk berbuat baik kepada pasangannya.


Lalu bagaimana menemukan strategi yang tepat, untuk menunjukkan kebaikan kepada pasangannya? beberapa tips berikut dapat memberi ‘pencerahan’ bagi Anda:


1. Tunjukkan Kebaikan Pada Masa-Masa Sulit



Quote:

Cobalah untuk bersikap tegar pada saat cobaan datang dan fokuskan pikiran Anda untuk berusaha saling menghibur. Apa yang dialami seorang teman mungkin bisa dijadikan contoh. Setahun yang lalu, sang teman kena PHK karena perusahaannya bangkrut, sementara istrinya sedang hamil lima bulan. Yang membuatnya besar hati, istrinya sama sekali tak tampak risau tentang hal tersebut, walau ia tahu dalam hatinya sang istri pasti sangat cemas. Lucunya, ia bahkan memasak makanan kegemaran sang teman pada hari ia di-PHK, dan istrinya meyakinkan bahwa mereka harus merayakan hari itu karena ia akhirnya bisa keluar dari pekerjaan yang sebenarnya tak disukai. Lalu istri bijak tersebut mengatakan kepada suaminya bahwa ia pasti bisa bisa mendapatkan pekerjaan lain dalam waktu singkat.
2. Berikan Pujian Sesesring Yang Anda Suka


Quote:

mengapa pujian amat penting artinya? Kebanyakan dari kita hidup dalam suasana serba kompetitif, dan kadang-kadang kita menyalahkan diri kita sendiri jika mengalami kegagalan yang kecil sekalipun. Pujian kepada seseorang bisa mengingatkan orang tersebut bahwa ia juga bisa pandai, berpenampilan baik, atau menyenangkan bagi orang lain. Jika pujian itu datang dari orang yang sangat kita cintai, hal tersebut besar sekali artinya, karena bisa menghilangkan keraguan pada diri sendiri.
3. Sentuhlah Pasangan – Bukan Hanya di Kamar Tidur


Quote:

Secara fisik, psikis, dan kimiawi, sentuhan mempererat hubungan dan membuat Anda berdua merasa lebih dekat. Rahasia ini sepertinya biasa saja, tetapi dalam kehidupan kita sehari-hari Anda bisa saja sama sekali tak menyentuh pasangan selama beberapa jam, hari, atau bahkan minggu, selain di tempat tidur. Karena itu, mulai saat ini cobalah ingatkan diri Anda sendiri untuk saling bersentuhan dengan pasangan sesering mungkin. Percayalah, langkah ini tidak akan menambah beban dan tak akan melelahkan Anda berdua.
Itulah beberapa tips dari sekian banyak tips untuk menciptakan kemesraan dalam hubungan Anda dengan Pasangan Anda.a

Like Facebook dan follow Twitter kami


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori cinta / lajang dengan judul Seks Bukanlah satu-satunya Alasan untuk Mesra. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bujangonline.blogspot.com/2012/09/seks-bukanlah-satu-satunya-alasan-untuk.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: admin online -

Belum ada komentar untuk " Seks Bukanlah satu-satunya Alasan untuk Mesra"

Posting Komentar