bujang online

[intim dewasa] Ternyata Sering orgasme bikin payudara indah & sehat Lho

Kali ini admin bujang online akan membahas tentang tips lajang dan dewasa.baiklah artikel dibawah ini semoga bisa buat agan lebih mengerti dan paham tentang kehidupan masing-masing.simak berikut Ternyata Sering orgasme bikin payudara indah & sehat Lho semoga bermanfaat sekaligus anda terhibur


 
intim dewasa-Orgasme yang sering dirasakan wanita ternyata tidak hanya membawa kenikmatan tetapi juga bisa membuat payudara lebih indah dan sehat.

Para ilmuwan yang tergabung dalam sebuah penelitian membuktikan, pada saat perempuan mengalami orgasme akan melepaskan hormon-hormon yang bisa menurunkan risiko kanker payudara.


Saat mencapai puncak kenikmatan (orgasme), menurut para ilmuwan, tubuh akan melepaskan hormon oksitosin atau yang dikenal juga sebagai hormon cinta, yang juga dilepaskan saat seseorang jatuh cinta, bergairah seksual, orgasme dan menyusui.


Pelepasan hormon ini telah dikaitkan dengan penurunan risiko kanker payudara.


Seperti dikutip dari LA Time, Tak hanya pada wanita, studi kecil yang dilakukan pada 23 pria Yunani di 2000 juga menemukan bahwa pria yang menderita kanker payudara cenderung memiliki sejarah lebih sedikit mengalami orgasme, dibandingkan dengan pria sehat pada kelompok kontrol.


Beberapa studi menunjukkan hormon oksitosin membantu mengeluarkan zat-zat karsinogen dari cairan payudara. Inilah sebabnya, orgasme bisa membuat payudara tetap sehat, khususnya pada wanita.


Selain memberi manfaat yang besar terhadap kesehatan payudara, orgasme juga memberikan keuntungan yang lain bagi kesehatan fisik secara keseluruhan

Like Facebook dan follow Twitter kami


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori intiim / intim / seks / wanita dengan judul [intim dewasa] Ternyata Sering orgasme bikin payudara indah & sehat Lho. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bujangonline.blogspot.com/2012/09/intim-dewasa-ternyata-sering-orgasme.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: admin online -

Belum ada komentar untuk "[intim dewasa] Ternyata Sering orgasme bikin payudara indah & sehat Lho"

Posting Komentar